SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cordoba [SPFM], Argentina mengakhiri fase Grup A Copa America 2011 dengan meraih kemenangan 3-0 atas Kosta Rika, di Stadion Mario Alberto Kempes Selasa (12/7) pagi. Mereka pun duduk di peringkat kedua klasemen dengan lima poin dan dengan begitu melaju ke perempat final. Kemenangan Argentina dibuka oleh gol Sergio “Kun” Aguero yang bermula dari tembakan Fernando Gago yang diblok kiper Leonel Moreira. Aguero yang berada di dalam kotak penalti berhasil menjangkau bola muntah dan menjejalkannya ke dalam gawang Kosta Rika. Dia kembali mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, Aguero menembakkan bola kiriman Lionel Messi masuk gawang Moreira.

Sementara gol ketiga Argentina diciptakan Angel Di Maria pada menit ke-6 yang bermula dari pergerakan Messi yang berujung umpan kepada Di Maria. Selama pertandingan, Argentina melepaskan delapan tembakan akurat dari 17 percobaan. Adapun Kosta Rika menciptakan dua peluang emas dari lima usaha. [kcm/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya