SOLOPOS.COM - (Reuters)

(Reuters)

Buenos Aires (Solopos.com)–Sempat dikabarkan bakal dipertahankan Argentina, Sergio Batista kini mungkin tengah resah. Menyusul kegagalan di Copa America, nasib sang pelatih akan diputuskan awal pekan depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Argentina gagal memenuhi ambisinya untuk menjuarai Copa America 2011. Tampil kurang meyakinkan sejak fase grup, Albiceleste didepak Uruguay pada babak perempatfinal melalui adu penalti.

Usai kegagalan tersebut banyak kritik yang datang pada pelatih Sergio Batista. Namun asosiasi sepakbola Argentina (AFA) justru sempat menyatakan kalau mereka masih akan mempercayakan Batista sebagai pembesut Lionel Messi dkk.

Namun posisi Batista kini tidak lagi aman. Menyusul akan diadakannya pertemuan antara petinggi AFA pada Senin (25/7/2011) lusa, nasib pelatih 48 tahun itu malah dikabarkan sangat terancam.

Salah satu pejabat AFA, German Lerche, menyebut kalau Copa America 2011 merupakan ‘sebuah kegagalan’ buat Argentina dan karenanya akan ‘membahas lanjut atau tidaknya Batista’ di kursi pelatih Argentina. Demikian diberitakan Yahoosports seperti dilansir detik.com, Sabtu (23/7/2011).

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya