SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang [SPFM], Hasil buruk dialami Tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 saat dikalahkan 0-6 oleh Malaysia Selection. Meski status pertandingan hanya laga ujicoba, namun tetap menaruh kekecewaan pecinta bola.

Media Officer Arema ISL, Sudarmaji, Kamis (2/8) mengatakan, hal tersebut menjadi rentetan hasil buruk yang harus diterima Timnas untuk sekian kalinya sejak PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin. Merosotnya prestasi Timnas Indonesia tersebut seolah semakin melengkapi kisruh sepakbola yang terus berkepanjangan. Karena itulah, Arema ISL menilai bahwa Djohar Arifin Husin tidak mampu memimpin PSSI.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Bahkan, suporter setia Aremania juga memberikan tiga ultimatum kepada mantan staff ahli Menpora tersebut. Dalam rilisnya, Aremania menuntut agar Ketua PSSI, Djohar Arifin, bertanggung jawab atas keterpurukan sepakbola Indonesia. [inilah/ard]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya