SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang-– Arema saat ini berada di atas angin untuk menjadi juara Indonesia Super Liga (ISL). Arema juga berambisi menyandingkan gelar juara ISL di musim ini dengan menjuarai Piala Indonesia.

Namun, gelar ISL bukanlah satu-satunya trofi yang diincar Noh Alam Shah dan kawan-kawan, pasalnya Arema juga berambisi menjuarai Piala Indonesia 2010 dan membukukan double winner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami (Arema) tetap fokus ke ISL. Namun, sebagai pembuktian pada Piala Indonesia, kami juga tidak ingin main-main dan mengecewakan Aremania,” ujar asisten pelatih Arema Liestiadi seperti yang dilansir Beritajatim.com, Selasa (13/4).

Ekspedisi Mudik 2024

Semangat yang sama juga ditunjukkan kapten Arema Pierre Njanka, yang menegaskan, “Saya berharap Arema bisa menjuarai Piala Indonesia. Saya siap bermain dan tak ingin mengecewakan Arema.”

Arema sendiri menjadi tuan rumah Piala Indonesia Grup E, yang berisikan Persijap Jepara, Deltras Sidoarjo dan Mojokerto Putra.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya