SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kesebelasan Arema Indonesia melewati Persija Jakarta di pekan terakhir Indonesia Super League (ISL). Keduanya sama-sama meraih kemenangan, namun Arema lebih berhak duduk di posisi dua.

Pada pertandingan yang berlangsung di saat bersamaan tersebut, satu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dan di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari ini, baik Persija maupun Arema sama-sama bermain ngotot. Persija tampil menghadapi PSPS Pekan baru, sedangkan Arema menghadapi Bontang FC. Persija menang 3-0 atas PSPS, sedangkkan Arema menang lebih besar yakni 8-0 atas Bontang FC.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Berkat hasil ini, Arema pun menyalip Persija untuk duduk di posisi dua klasemen dengan nilai sama yakni 52. Namun, Arema unggul selisih gol, di mana mereka punya jumlah 27, sedangkan Persija hanya 24. Hasil tersebut membawa Arema untuk bermain di Piala AFC musim depan. [Dtc/Dtp]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya