Arema FC (Liga-indonesia.id)

Solopos.com, MALANG - Arema FC bersiap menghadapi Liga 1 musim depan. Langkah pertama yang dilakukan adalah mengamankan sejumlah pemain pada musim lalu. Sebanyak 11 pemain pun sudah mau memperpanjang kontrak.

Hal itu diungkapkan oleh General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (19/12/2018). Dia mengungkapkan sebanyak 11 pemain telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk musim depan. Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M. Rafly.

"Selebihnya ada 8 pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak," kata Ruddy Widodo seperti dikutip dari Liga-indonesia.id.

Lima pemain yang tinggal negosiasi adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto. Sedangkan 8 pemain yang belum disodori kontrak baru adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi.

Manajemen Arema berjanji segera merampung semua tugas untuk negosiasi dengan pemain yang kontraknya akan diperpanjang. Singo Edan ingin persiapan untuk musim depan bisa dilakukan lebih cepat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten