SOLOPOS.COM - Suporter Arema, Aremania, sedang memberi dukungan dalam sebuah pertandingan. Ist/google-image

Arema Cronus menunda laga amal untuk keluarga Aremania korban pelemparan di Sragen karena tak ada lawan yang siap.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, MALANG — Rencana menggeber uji coba yang diagendakan tim pelatih Arema Cronus pekan ini rupanya berantakan. Hal itu terjadi lantaran tidak adanya tim yang mau menjadi lawan tanding.

Ekspedisi Mudik 2024

Sedianya, laga uji coba ini akan dikemas dalam format laga amal untuk keluarga Aremania korban pelemparan di Sragen. Sayang, niat baik tim pelatih, pemain dan manajemen ini harus terkendala faktor non-teknis.

“Kami sudah upayakan mengagendakan laga uji coba, kami juga sudah komunikasikan kepada manajemen untuk mencari lawan tanding,” ujar pelatih Arema, Joko Susilo, seperti dikutip dari laman WeAremania, Kamis (31/12/2015).

Pelatih 44 tahun yang sering dipanggil Getuk itu mengaku tak masalah dengan batalnya laga amal ini. Baginya, masih banyak cara untuk melanjutkan niat baik tersebut.

“Tapi kalau tidak ada lawan tandingnya ya mau bagaimana lagi, saya rasa ini tidak masalah,” tegas legenda hidup Arema era Galatama itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya