SOLOPOS.COM - Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi. berpose di depan trofi

Tiga penghargaan tersebut diantaranya adalah The Best Service Guardians, The Best Revenue Leaders dan Best in Class.

Harianjogja.com, JOGJA- Harper Mangkubumi kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan tiga penghargaan sekaligus di ajang Archipelago International Awarding Night pada bulan Maret 2017. Tiga penghargaan tersebut diantaranya adalah The Best Service Guardians, The Best Revenue Leaders dan Best in Class.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh John M. Flood selaku President & CEO Archipelago International kepada Siti Zahra sebagai Assistant Director of Sales Harper Mangkubumi Jogja.

“Malam ini kami mendapatkan penghargaan untuk service terbaik, revenue terbaik dan hotel terbaik di kelasnya. Ini merupakan hasil kerjasama tim selama tahun 2016,” ujar Siti Zahra.

Setelah mendapatkan tingkat okupansi yang baik selama 2016 yakni sebesar 91.25%, Harper Mangkubumi berharap pada 2017 menjadi tahun yang lebih baik. “Pada 2016 merupakan tahun yang sangat baik bagi Harper Mangkubumi. Okupansi tinggi dan penghargaan demi penghargaan yang kami terima membuat staff dan management Harper Mangkubumi semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu kami”, ujar Wawan Eza Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Mangkubumi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya