SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Arapenta Poerba (persissolo.id)

Solopos.com, SOLOPersis Solo resmi memperpanjang kontrak gelandang serang Arapenta Poerba hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Arapenta menjadi pemain keempat yang kontraknya diumumkan Persis Solo diperpanjang untuk menyongsong Liga 1 musim depan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Perpanjangan kontrak Arapenta diumumkan Persis Solo pada Sabtu (13/4/2023) malam. Perpanjangan ini membuat Arapenta tiga tahun berseragam Laskar Sambernyawa.

Arapenta merupakan pemain yang ikut andil membawa Persis Solo menjadi kampiun Liga 2 2021 dan berhak atas promosi menuju Liga 1 2022/2023.

Pada musim perdana Liga 1 bersama Laskar Sambernyawa, dia mencatatkan 15 kali penampilan dengan total menit bermain selama 343 menit.

Direktur Olahraga Persis Solo, Edwin Klok, menyebut Arapenta menunjukkan perkembangan luar biasa seusai paruh musim Liga 1 2022/2023. Menurut Edwin, Arapenta berhasil bermain dengan sangat apik ketika Leonardo Medina memberikannya kepercayaan.

“Arapenta adalah salah satu pemain di dalam skuad yang berhasil menunjukkan perkembangan luar biasa selama beberapa bulan terakhir. Ketika coach Leo membutuhkannya untuk bermain, Arapenta berhasil mengatasinya dan menunjukkan performa gemilang,” kata Edwin.

Kelihaian dan kecerdasan ketika berada di lapangan membuat Edwin yakin Arapenta merupakan salah satu gelandang serang terbaik di Indonesia. Menurutnya, Arapenta merupakan gelandang serang yang cerdas dilengkapi dengan teknik yang baik dan keterampilan saat mengumpan.

“Saya yakin ia merupakan salah satu gelandang serang terbaik yang ada di Indonesia,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya