SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Asosiasi Tenaga Perpustakaan Sekolah Indonesia (APTUSI) Solo akan gelar diklat bagi pustakawan. Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap sumber daya pustakawan yang ada di sekolah-sekolah.

Di era milenial pustakawan diharapkan mampu bersaing dan ikut memajukan sekolah dengan Gerakan Literasi Sekolah yang sedang dicanangkan pemerintah. Oleh karena itu kualitas perpustakaan harus bisa mendukung gerakan tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

APTUSI Kota Solo ingin meningkatkan sumber daya pustakawan yang kompeten ,profesional dan perpustakaan yang terotomasi dan terintegrasi.

Dengan latar belakang itu, ATPUSI Solo mengadakan Pendidikan dan Pelatihan SlIMS untuk tenaga perpustakaan sekolah yang ada di Solo pada khususnya dan Soloraya pada umumnya.

Dengan tema Pustakawan yang Kreatif dan Inovatif di Era Milenial acara ini diselenggarakan pada hari Selasa (30/4/2019), bertempat di Amatylis Room Hotel Grand HAP Purwosari Solo.

Dengan kontribusi sebesar Rp 150.000 , peserta mendapatkan fasilitas coffee break 2x, makan siang, CD Installer SLIMS, sertifikat, dan goody bag.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan dengan beberapa cara:

1. Kirim Format: DAFTAR_NAMA_INSTANSI_NO HP ke :
Desy 082331691792
Lilis 082134615825
Dian 085229651952(KRA)

2. Daftar online degan alamat: https://s.id/seminar-atpusi-solo-2019

3. Bisa transfer, nomor rekening by request. [Bukti transfer dikirim ke panitia pendaftaran].

Acara ini diharapkan dikuti oleh tenaga perpustakaan sekolah SD, SMP, maupun SMA. Kuota peserta sebanyak 200 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya