SOLOPOS.COM - MotoGP

logo motogp

Solopos.com, MILAN – Setelah absen selama 12 tahun tampil di kelas MotoGP, Aprilia mengumumkan akan kembali ke balapan kelas premium ini pada 2016.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Chairman Aprilia yang dimiliki oleh Piaggio Group, Roberto Colaninno, mengumumkan rencana comeback ke MotoGP ini di Milan Bike Show, Selasa (5/11/2013) waktu setempat. “Pada 2016 Aprilia akan kembali ke MotoGP untuk menang dan menyamai kesuksesan yang kami dapatkan di Kejuaraan Dunia Superbikes,” ujar Colaninno dilansir Eurosport, Rabu (6/11/2013).

“Kami memiliki waktu dua tahun bekerja untuk menuju ke sana [MotoGP],” imbuh Colaninno. Dalam beberapa tahun terakhir Aprilia menuai kesuksesan di Kejuaraan Dunia Superbikes dengan memenangi gelar juara kategori manufaktur di 2010, 2012 dan 2013.

Aprilia juga membantu Max Biaggi dua kali memenangi gelar juara dunia Superbikes di 2010 dan 2012. Sementara kembalinya Aprilia ke MotoGP berarti akan ada lima manufaktur bersaing di 2016, di mana Suzuki telah mengumumkan kembali tampil di MotoGP pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya