SOLOPOS.COM - Go Date powered by Go Jek (Youtube.com)

April Mop 2016 diramaikan dengan aplikasi Go-Date dari Go-Jek.

Solopos.com, SOLO — April Mop dikenal publik sebagai waktu ketika siapa saja boleh berbohong. Kebohongan di sini dimaksudkan untuk sekadar guyonan agar orang lain terhibur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sehubungan dengan momen April Mop 2016, layanan ojek berbasis aplikasi online, Go-Jek, menampilkan rekaman video yang memperkenalkan aplikasi sewa pasangan sementara, bernama Go-Date.

Pantauan Solopos.com, manajemen Go-Jek mengunggah rekaman video soal Go-Date ini di pelbagai media sosial, seperti Youtube dan Facebook.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit 41 detik berjudul Go-Date by Go-Jek tersebut, tampak Chief Executive Officer Go-Jek, Nadiem Makarim, menyatakan pihaknya terus berinovasi dalam memberi pelayanan untuk customer-nya. Tak hanya berusaha memberi solusi untuk kemacetan lalu lintas, Go-Jek juga berupaya memberi solusi untuk perjalanan cinta orang lain.

“Go-Jek senantiasa melakukan inovasi untuk memperbaiki kehidupan pengguna kami. Banyak sekali user kami yang mengalami kemacetan cinta. Sesuai dengan misi sosial Go-Jek, kami ingin men-disrupt kegalauan generasi muda. Perkenalkan Go-Date, solusi kemacetan hati Anda,” kata Nadiem, sebagaimana Solopos.com kutip, Minggu (3/4/2016).

Selanjutnya, untuk lebih meyakinkan, Chief Brand Director Go-Jek, Michaelangelo Moran dan Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski, membeberkan layanan apa saja yang bisa didapat oleh user Go-Date. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=eh8j1Fi9w4o]

“Dengan Go-Date, Anda akan mendapatkan pasangan sementara yang memenuhi kriteria Anda untuk menghindari situasi-situasi yang canggung, misalkan Anda dipanggil untuk berkumpul dengan teman-teman Anda, dan mantan Anda juga ikut membawa pasangan baru,” ujar Piotr.

Piotr juga menjelaskan, user Go-Date bisa memilih pasangan sementara mereka sesuai kriteria masing-masing, mulai dari warna kulit, rambut, dan cara berpakaian.

Kemunculan Go-Date ini pun sukses menggelitik pengakses Internet (netizen) di Youtube.

“April mop?” komentar The Reine.

“April foolllllll,” tulis Gunawan Pradana.

“Serius nih Go-Date? Ayolah hahahaha,” tulis Arif Rizaldo

“April mopnya sangat bagus gan wkk,” tulis Maria Anes.

“April fools right? Ahaha. Nice Joke!” tulis Steven Tan.

Besok2 Buat Go-Bimbingan , Go-Tesis juga min! Hahaha,” tulis Stopwalking 21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya