Apresiasi Pelanggan, The Sunan Hotel Solo Gelar Networking Lunch

The Sunan Hotel Solo kembali menggelar program loyalitas kepada pelanggan melalui program Networking Lunch.

Selasa, 5 Juli 2022 - 19:50 WIB Penulis: Bc Editor: Astrid Prihatini WD | Solopos.com

SOLOPOS.COM - The Sunan Hotel Solo luncurkan program promosi Korean Food Festival dalam Networking Lunch. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Memasuki semester kedua, The Sunan Hotel Solo kembali menggelar program loyalitas kepada pelanggan melalui program Networking Lunch pada Selasa (5/7/2022) mulai pukul 11.30 WIB–selesai di Narendra Restaurant.

Acara tersebut sekaligus untuk meluncurkan program promosi masakan Korea  Korean Food Festival  untuk memperkenalkan khasanah kuliner negara Korea melalui kreasi Executive Chef The Sunan Hotel Solo.

Networking Lunch merupakan ajang silaturahmi sekaligus wahana untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kontribusi dalam perjalanan bisnis The Sunan Hotel Solo. Selain itu, acara itu  juga memperkenalkan program–program terbaru dari The Sunan Hotel Solo.

Baca Juga: The Sunan Hotel Solo Beri Apresiasi Grup Lawak Srimulat

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan dengan digelarnya acara ini diharapkan para pelanggan setia The Sunan mendapatkan apresiasi sekaligus informasi beragam program hotel seperti promosi masakan, paket kamar, dan fasilitas hotel ter-update seperti Musro yang sudah mulai dibuka kembali dengan konsep baru yang lebih fresh dengan sajian live music berupa DJ dan band setiap hari Senin – Sabtu mulai pukul 19.00 WIB-01.00 WIB.

Acara Networking lunch ini dikemas dalam bentuk jamuan makan siang dengan sajian menu istimewa dari Korea Selatan hasil racikan dari Executive Chef Riva Arsyad. Berbagai hidangan khas Korea disajikan lengkap dari hidangan pembuka sampai penutup. Para tamu juga dihibur dengan sajian penampilan K-Pop Dance by USDS WolfGank & sajian live music dari Narendra Restaurant.

Baca Juga: Kini Musro The Sunan Hotel Solo Buka Lebih Awal, Ini Konsep Barunya

Retno juga menyampaikan program apresiasi pelanggan ini konsisten dijalankan untuk membangun engagement antara manajemen dengan tamu. “Kami berterima kasih karena dukungan yang begitu besar dari pelanggan membuat The Sunan Hotel mampu bertahan sebagai salah satu hotel terdepan di Kota Solo,” tuturnya dikutip dari siaran pers yang diterima Solopos.com pada Selasa (5/7/2022).

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif