Apresiasi Konsumen, Indaco Bagi-Bagi Voucer Belanja Cat Lagi
Sejumlah pemenang undian kuis Zona Warna Indaco periode September – Oktober 2019 menerima hadiah di toko cat Warna Abadi Colomadu, Karanganyar, Rabu (29/1/2020). (Solopos-Farida Trisnaningtyas)

 

Solopos.com, KARANGANYAR — PT Indaco Warna Dunia kembali bagi-bagi voucer belanja cat senilai Rp250.000 untuk periode September 2019 - Oktober 2019. Voucer ini diberikan sebagai hadiah dalam kuis Zona Warna Indaco kerja sama dengan radio Solopos FM.

Penyerahan voucer kepada para pemenang dilakukan di Toko Cat Warna Abadi Jl. Adi Sucipto No. 89, Colomadu, Karanganyar, Rabu (29/1/2020).

Marketing Staff PT Indaco Warna Dunia, Efraim Anggara, mengatakan bagi-bagi voucer belanja cat itu diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap masyarakat yang telah menggunakan produk Indaco. Voucer itu dibagi lewat kuis yang digelar dalam periode dua bulan sekali.

"Voucer senilai Rp250.000 ini untuk pembelian cat Indaco segala jenis. Setiap periode kami pilih empat pemenang," ujarnya, kepada Solopos.com, Rabu (29/1/2020).

Efraim menambahkan masing-masing periode ini ada kuis yang harus dijawab jika ingin mendapatkan voucer tersebut. Kuis ini ditampilkan di Instagram Solopos FM dan siaran radio setiap pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB.

Sedangkan cara menjawabnya mudah, yakni tinggal mengirimkan jawaban sebanyak-banyaknya melalui sms atau WhatsApp dengan format tertentu ke nomor 081226103103. Pertanyaan yang diberikan pun seputar produk cat Indaco.

Kali ini keempat pemenang kuis Zona Warna Indaco untuk periode September Dina Ananti dari Gumpang Kartasura dan Mei Rengga dari Kartasura. Sedangkan untuk periode Oktober pemenangnya adalah Jerry Agustian dari Karanganyar dan Lina dari Solo.

Sementara itu, salah satu pemenang voucer, Dina Ananti, mengaku tak menyangka terpilih untuk memenangkan kuis tersebut. Menurutnya, voucher yang diberikan langsung ditukarkan cat untuk dibawa pulang.

"Voucer langsung saya tukar cat. Kebetulan saya sedang membenahi rumah jadi pas sekali dapat cat," jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom