SOLOPOS.COM - SAMPAIKN HASIL-Ketua APPTI, Prof Dr Ismudiono drh MS (tengah), menyampaikan hasil Temu Karya Nasional dan Deklarasi APPTI di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Kamis (29/9/2011).(JIBI/SOLOPOS/Eni Widiyastuti)

SAMPAIKN HASIL-Ketua APPTI, Prof Dr Ismudiono drh MS (tengah), menyampaikan hasil Temu Karya Nasional dan Deklarasi APPTI di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Kamis (29/9/2011).(JIBI/SOLOPOS/Eni Widiyastuti)

Solo (Solopos.com)-Asosiasi Penerbit Perguruan Tinggi Indonesia (APPTI) dideklarasikan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Kamis (29/9/2011). Deklarasi dilakukan setelah diadakan musyawarah nasional pertama APPTI, Rabu-Kamis (28-29/9/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua APPTI, Prof Dr Ismudiono drh MS, mengungkapkan musyawarah nasional APPTI menyepakati beberapa hal. Yaitu disepakatinya temu karya nasional di Solo sebagai muasyawarah nasional pertama APPTI, disepakati pengurus yang terpilih di Bogor sebagai pengurus pusat APPTI, menyepakati AD/ART yang disusun pengurus APPTI, menyepakati uang pangkal anggota sebesar Rp 500.000 dan iuran rutin keanggotaan sebesar Rp 50.000 per bulan, mendata sertifikat keanggotaan APPTI, membuat web APPTI dan mendorong anggota APPTI melaksanakan musyawarah daerah di berbagai Korwil secara bertahap.

Kepala UNS Press, Bambang Prawiro, mengungkapkan butir-butir strategis yang dihasilkan dalam temu karya nasional antaralain peningkatan sumber daya manusia dan pertukaran informasi dengan web secara online dan mendorong ada toko buku di kampus sehingga dapat melayani civitas akademika.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya