SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Pedagang pasar Kolombo Condongcatur Depok Sleman telah tergabung dalam Komisariat Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Secara resmi pelantikan dilakukan oleh perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) APPSI DIY di halaman Pasar Kolombo, Jalan Kaliurang KM 7 Sleman, Rabu (13/7).

Ketua Pengurus Komisariat APPSI Pasar Kolombo, Sumarsih Satijo berharap, komisariat ini menjadi wadah bagi pedagang untuk bisa menyampaikan aspirasi kepada pihak desa. Sebelumnya pedagang yang ingin bermusyawarah terkait renovasi pasar dianggap tidak memiliki organisasi resmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan pelantikan ini maka kami sudah mendapatkan perlindungan hukum, untuk itu kepala desa bisa mendengarkan aspirasi kami,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Wakil Bupati Sleman, Yuni Satia Rahayu yang hadir dalam pelantikan tersebut meminta agar kedua belah pihak yakni desa dan pedagang segera menggelar musyawarah sehingga permasalahan mengenai renovasi pasar bisa segera selesai.(Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya