SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat komputer di IT Mall Computer Center Point (CCP) Solo, Senin (18/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)


Pengunjung melihat komputer di IT Mall Computer Center Point (CCP) Solo, Senin (18/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Produsen komputer terkemuka asal Amerika, Apple Inc, segera membuka gerai toko di Computer Center Point (CCP) Solo. Kehadiran Apple Store diharapkan dapat meramaikan pusat komputer terbesar di Solo itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manager CCP, Ikhwan Nurul Hidayat, mengatakan perizinan untuk membuka toko juga sudah dikantongi perusahaan rekanan yang mengusung Apple Store. Saat ini, CCP masih menunggu proses persetujuan serta kelengkapan fasilitas di mal.

“Insya Allah November buka bersamaan dengan peresmian eskalator mal,” ujar Ikhwan saat ditemui wartawan di CCP, belum lama ini.

Apple Store akan menjual berbagai produk resmi dari Apple Inc. Selain itu mereka juga akan menyediakan service point bagi konsumen pemakai produk tersebut. “Kalau service center sepertinya belum. Hanya service point, jadi jika ada barang yang rusak di-drop di toko untuk diperbaiki di service center Apple,” imbuh Ikhwan.

Selain Apple Store, Toshiba Store juga akan meramaikan bursa penjualan produk komputer di CCP. Saat ini beberapa tenant sudah menempati CCP di antaranya MSi Store yang dilengkapi service center, Samsung, Lenovo, Dell, Axio dan lain-lain.

Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya