SOLOPOS.COM - Ipod Touch Ilustrasi (The Telegraph)

Apple dalam waktu dekat meluncurkan Ipod Touch dengan performa tercepat.

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan segera merilis Ipod Touch terbaru dan diklaim memiliki performa paling cepat. Selain itu, perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat tersebut juga akan menghadirkan versi baru dari Ipod Shuffle dan Ipod Nano.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir The Telegraph, Selasa (14/7/2015), Ipod Touch terbaru akan menggunakan prosesor 64 bit. Berbeda dengan Ipod Touch saat ini yang hanya didukung prosesor 32 bit. Apple sendiri diketahui belum memperbarui komponen Ipod Touch sejak 2012 lalu.

Kini Ipod Touc terbaru yang kemungkinan akan bernama Ipod Touch generasi keenam itu akan mendapat pembaruan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah penggunaan kamera beresolusi 5 MP. Sementara untuk kapasitas penyimpanan juga akan ditingkatkan yakni akan ada model 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Sementara untuk spesifikasi Ipod Shuffle dan Ipod Nano tidak banyak terungkap. Ipod Touch, Shuffle, dan Nano kabarnya akan tersedia dalam beberapa warna pilihan, termasuk gold, electric blue, hitam, abu-abu dan pink. Kabar akan hadirnya Ipod terbaru ini terbilang mengejutkan.

Hal itu disebabkan tahun lalu, Apple dirumorkan akan menghentikan sektor bisnis perangkat hiburan portabel. Apalagi bisnis Ipod juga semakin lesu saat itu. Apple terakhir kali mencatat penjualan Ipod pada 2014 lalu dan menunjukkan angka penjualan perangkat tersebut hanya 2,6 juta unit pada kuartal keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya