SOLOPOS.COM - Apple AirPods 3. (Bisnis.com-Tom's Guide)

Solopos.com, JAKARTA — Apple baru saja merilis earphone true wireless stereo (TWS) generasi baru dai AirPods 2, yakni AirPods 3 di Indonesia. Desain elegan dengan warna putih menawan, membuat pemakai Airpods 3 terlihat stylish dan trendi.

Melansir dari laman iBox pada Sabtu (29/1/2022), AirPods 3 menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan. Karena dilengkapi audio spasial yang menghadirkan suara jernih tanpa noise seolah-olah di sekitar Anda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan fitur bluetooth, AirPods 3 memiliki baterai yang tahan lama, yakni hingga 6 jam dengan sekali pengisian. Jika audio spasial diaktifkan maka akan bertahan 5 jam dan 4 jam apabila digunakan untuk panggilan telepon.

Baca juga: Rencana Layanan Baru Apple, iPhone Jadi Mesin Pembayaran

Keunggulan lainnya, AirPods 3 mampu bertahan terhadap air dan keringat. Selain itu, 1 EQ Adaptif juga tersemat pada AirPods ini mampu membuat musik diatur secara otomatis.

Sementara itu, sensor tekanan yang tersedia pada AirPods memudahkan Anda mengontrol panggilan, musik dan lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Fitur lainnya yang tersedia, dikutip Bisnis.com, antara lain mikrofon ganda pembentuk sinyal, mikrofon hadap dalam. Sensor deteksi kulit akselerometer pendeteksi gerak dan pendeteksi bicara.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 11S Akan Dirilis Februari, Eh Spesifikasinya Bocor

Kemudian fitur aksesibilitas juga tersedia dalam AirPods 3 agar membantu para penyandang disabilitas memaksimalkan penggunaanya. Seperti Audio Dengar Langsung, Level Headphone, dan Akomodasi Headphone.

Dapatkan AirPods 3 di gerai iBox Indonesia atau distributor resmi Apple dengan harga jual senilai Rp3.499.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya