SOLOPOS.COM - Logo Apple (Dok)

Logo Apple.dok

JAKARTA—Apple akan memperbarui sistem operasi untuk perangkat iPhone dan iPad dengan tampilan baru. Pembaruan ini akan dirilis dalam konferensi tahunan para pengembang di San Francisco, 10-14 Juni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Apple akan memperbarui tampilan iOS setelah versi iOS 6 dan terlebih dulu ditunjukkan ke para pengembang sebelum diluncurkan ke konsumen pada bulan berikutnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Desain baru itu akan meninggalkan pendekatan Apple terhadap desain ikon dan aplikasi-aplikasi ke desain yang menyerupai obyek nyata seperti buku alamat dan kain,” sebut narasumber anonim Apple.

Selain tampilan, iOS Apple juga akan menambahkan fitur baru untuk berbagi foto dan video antar sesama pengguna iPhone.

Generasi terbaru iPhone diperkirakan akan hadir pada musim gugur 2013 dengan model bodi masih menyerupai bentuk iPhone saat ini.

Apple juga dikabarkan akan mengumumkan layanan musik streaming, laptop baru, dan pembaruan sistem operasi untuk komputer Mac.

Lessin menyebut investor dan konsumen mengharapkan gebarkan produk baru Apple seperti televisi menyusul diskusi antara Apple dengan perusahaan jaringan televisi, layanan televisi kabel, dan perusahaan konten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya