Apple Mac Pro Terbaru Bakal Bawa Perubahan Radikal

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CUPERTINO - Apple telah mengonfirmasi upgrade Mac Pro yang telah lama dinantikan. Perangkat itu tidak akan diluncurkan hingga 2019.

Dilansir Theinquirer, Jumat (6/4/2018), tahun lalu Apple mengungkap bahwa perusahaan memikirkan ulang sepenuhnya tentang Mac Pro. Seperti diketahui, model yang lama dinilai ketinggalan jaman dengan desain yang belum di-upgrade serta diperkenalkan pada 2013.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa ada desain radikal dari Mac Pro yang rilis tahun ini. Apple mengonfirmasi selama wawancara dengan TechCrunch bahwa perangkat mereka tidak akan hadir hingga 2019.

"Kami ingin transparan dan berkomunikasi secara terbuka dengan komunitas pro kami, sehingga kami ingin mereka tahu bahwa Mac Pro adalah produk 2019. Ini bukan sesuatu untuk tahun ini," kata Tom Boger, direktur pemasaran produk perangkat keras Apple Apple.

Apple mencatatkan bahwa banyak pelanggan hari ini harus menentukan keputusan, apakah membeli iMac Pro atau menunggu untuk kehadiran Mac Pro. Apple mengatakan telah membentuk divisi baru dari lengan pengembangan produk untuk proyek Mac Pro, Pro Workflow Team, yang dirancang untuk memahami kebutuhan pengguna.

Boger menegaskan bahwa Mac Pro yang akan datang akan "modular". Meskipun belum dikonfirmasi, ada juga spekulasi bahwa Mac Pro yang akan datang dapat menjadi salah satu perangkat Apple pertama yang dikirimkan dengan prosesor berbasis ARM.

Hal ini di tengah pembicaraan bahwa perusahaan berencana untuk mencabut Intel demi chip internal kustom. Namun, pergeseran ini diperkirakan tidak akan terjadi hingga 2020.


Berita Terkait

Berita Terkini

Serunya Beli Jajan Pakai Balok di Pasar Sawahan, Yuk Coba

Berbelanja di Pasar Sawahan Ungaran tidak menggunakan uang, tetapi balok kecil. Seru banget hlo.

Peringati Hari Pangan, FP UNS Bahas Eksistensi Petani Milenial

FP UNS ingin menumbuhkembangkan eksistensi petani milenial dengan menggelar berbagai pelatihan dan inovasi teknologi digital berkonsep smart farming.

Krisis Energi Melanda Dunia, Ini Pengaruhnya untuk Indonesia

Tingginya permintaan energi seiring dengan pemulihan ekonomi tapi tak dibarengi dengan ketersediaan pasokan memadai, membuat harga gas alam dan batu bara melonjak.

Dipesan Tamu World Superbike, Hotel-Hotel di Mataram Hampir Full Booked

sejumlah hotel di Mataram sudah menerima reservasi atau pesanan kamar dari tamu kegiatan World Superbike (WSBK) yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November 2021.

Doa Mengusir Ular dari Rumah Menurut Islam, Plus Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa mengusir ular dari rumah jika hewan tersebut masuk ke kediaman Anda menurut ajaran Islam. Dilengkapi latin dan artinya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada 2 Film Baru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang ada dua film baru.

Roti Ganjel Rel Khas Semarang Unik & Langka, Pernah Coba?

Roti ganjel rel merupakan kuliner unik dan langka khas Semarang yang resepnya warisan dari zaman Belanda.

Pertashop Dorong Bangkitnya Ekonomi di Tengah Pandemi

Pertashop Pertamina diharapkan bisa jadi upaya mendorong pemerataan akses energi dengan tujuan membangkitkan kembali ekonomi di tengah pandemi.

Kasus Covid-19 Klaster PTM Solo Tersebar di 8 Sekolah, Ini Perinciannya

Temuan kasus konfirmasi positif Covid-19 di kalangan siswa dan guru yang menggelar PTM di Kota Solo tersebar di delapan sekolah SD dan SMP.

Lirik Lagu Dalam Teduh - Fatin Shidqia

Berikut ini lirik lagu Dalam Teduh dari Fatin Shidqia yang tayang pada Rabu, 29 September 2021 di Youtube dan ditonton lebih dari 400.000 kali.

Dukung Percepatan Digitalisasi Daerah, Grab & OVO Rilis Patriot di Solo

Program Akselerasi Transaksi Online Pemerintah (Patriot) diresmikan di Solo, Kamis (21/10/2021). Patriot merupakan program yang diluncurkan Grab bekerja sama dengan OVO.

Tak selalu Buruk, Nasi Putih Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

Nasi putih adalah sumber karbohidrat utama yang menjadi makanan pokok di banyak negara, terutama Indonesia.

Jumlah Wisatawan Meningkat, Pemkot Jogja Batasi Pengunjung

Pada PPKM Level 2 di DIY, Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja mengantisipasi kemungkinan meningkatkan jumlah wisatawan.

3 Fasyankes di Sukoharjo Ini Layani Vaksinasi Tanpa Syarat Domisili

Tiga fasilitas layanan kesehatan di Kabupaten Sukoharjo melayani vaksinasi warga tanpa memandang domilisi selama sepekan ke depan.

Warga Bantaran Mojolaban Sukoharjo Ternyata Banyak Yang Belum Vaksin

Warga bantaran Sungai Bengawan Solo wilayah Mojolaban, Sukoharjo, antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 digelar Komunitas Omah Sambung dan Kodim Sukoharjo.