SOLOPOS.COM - Phil Schiller memperkenalkan Iphone X. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Penggemar Iphone tidak perlu khawatir atas persentase pasokan komponen yang rendah tersebut.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple mengintruksikan kepada pemasok komponen Iphone X untuk mengurangi pengiriman. Hanya 40 persen dari jumlah yang diharapkan dikirim untuk peluncuran awal flagship Apple yang baru itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GSM Arena, Rabu (27/9/2017), melansir pernyataan salah seorang sumber yang tak disebut identitasnya mengkonfirmasi bahwa Beberapa produsen masih memproduksi komponen meskipun Apple telah mengatakan untuk menurunkan jumlah pesanan.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, para penggemar Iphone tidak perlu khawatir atas persentase yang rendah tersebut. Pasalnya, Apple melakukan strategi yang sama dengan peluncuran Iphone 7 pada 2016.

Saat itu, hanya 60 persen komponen yang dibutuhkan dikirim untuk peluncuran awal, dan 40 persen sisa pesanan dipenuhi pada satu hingga dua bulan setelahnya.

Apple akan meluncurkan pre-order untuk Iphone X pada 27 Oktober dengan pengiriman dimulai pada 3 November. Saat ini, Apple baru menawarkan pembelian untuk Iphone 8 dan Iphone 8 Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya