SOLOPOS.COM - Ilustrasi Apple Inc (wadsam.com)

Solopos.com, SOLO – Perusahaan raksasa teknologi informasi Apple Inc. dikabarkan tengah mengembangkan desain baru.untuk salah satu produk unggulannya, Iphone. Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya, Iphone akan mengusung ponsel layar lengkung dengan sensor yang telah disempurnakan sehingga dapat mendeteksi berbagai tingkat tekanan.

Seperti yang dilansir Kantor Berita Reuters, Senin (11/11/2013), dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci, kedua model  ini akan menjadi layar terbesar dari Iphone. Iphone terbaru ini rencananya akan dirilis pertengahan tahun depan. Ponsel tersebut dilengkapi dengan sensor yang mampu membedakan sentuhan berat dan ringan yang telah ditempatkan pada layar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika benar, laporan itu bisa menandai dimulainya pertempuran baru antara saingan pabrikan smartphone  dunia, Apple dan Samsung, karena mereka bersaing untuk mendominasi pasar smartphone global.

Seperti yang diketahui, kompetitor utamanya Samsung telah lebih dulu mengembangkan ponsel layar lengkung yang dinamai Samsung Galaxy Round. Ponsel layar lengkung milik Samsung tersebut memiliki layar lebih besar dari punya Iphone, yakni panjang diagonal 5,7 inci yang dirancang berbentuk melengkung mengikuti lekuk tangan.

Samsung Galaxy Round memiliki spesifikasi yang mirip dengan produk Samsung sebelumnya Galaxy S4 dan Note 3, dilengkapi dengan baterai 2.800 mAh dan kamera 13 MP. Ponsel ini dijalankan oleh OS 4.3, RAM 3GB dengan prosesor Quad-Core 2.3 GHz.

Lalu, mampukah Iphone layar lengkung mampu mengalahkan Samsung Galaxy Round yang sama-sama memiliki keunggulan pada layar lengkungnya? Kita tunggu saja kabar resmi dari Apple!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya