SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Apple menghentikan produksi dan distribusi Iphone SE. Pengumuman itu disampaikan bertepatan dengan peluncuran trio Iphone 2018, XS, XS Max, dan XR pada September 2018. Namun, empat bulan setelahnya Iphone SE kembali dijual.

Kini, Iphone SE dijual kembali melalui toko online di Amerika Serikat dengan harga lebih murah. Jika sebelumnya Iphone SE dibanderol sekitar Rp4,9 jutaan, kini harganya menjadi Rp3,5 jutaan. Dilansir The Verge, Senin (21/1/2019), Iphone SE yang dijual masih baru, bukan hasil rekondisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Spesifikasi Iphone SE masih sama, yakni berlayar retina berukuran 4 inci. Smartphone ini dibekali prosesor A9 buatan Apple, touch-ID, dan kamera utama 12 MP. Sementara resolusi kamera selfie-nya cukup rendah, yakni 1,2 MP.

Ponsel pintar ini kali pertama diperkenalkan pada 2016 dengan warna silver, space grey, gold, dan rose gold. Iphone SE dibekali baterai berkapasitas 1.624 mAh. Dengan baterai tersebut, ponsel ini bisa bertahan dalam waktu sekitar enam jam.

Meski telah lama dirilis, peminat Iphone SE masih cukup banyak. Buktinya, Iphone SE yang dirilis kembali di pasaran langsung ludes dalam waktu singkat. Padahal, Apple telah mengeluarkan sejumlah Iphone lain seri terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya