SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, NEW YORK–Konsumen mungkin harus menunggu tiga hingga empat pekan untuk mendapatkan Apple Inc (AAPL.O) iPhone 6 Plus, setelah catatan jumlah pesanan untuk smartphone terbaru perusahaan tersebut melebihi pasokan yang tersedia.

iPhone 6 baru mulai dijual pada 19 September di Amerika Serikat, tetapi perusahaan mulai menerima pesanan secara online pada Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun versi yang lebih besar iPhone 6 Plus layar 5,5 inci mencapai waktu tunggu hingga 1 bulan, versi 4,7 inci tetap tersedia untuk pengiriman pada 19 September, menurut situs resmi Apple.

Verizon Wireless (VZ.N), AT & T (TN) dan Sprint Corp (SN), juga mengatakan keterlambatan pengiriman hingga enam minggu pada situs resminya masing-masing. Apple mengatakan laju permintaan sejauh ini melampaui produk iPhone sebelumnya.

“Respons untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus luar biasa, dengan catatan jumlah pre-order semalam. Pre-order saat ini tersedia secara online atau melalui Apple Store App, “kata juru bicara Apple Trudy Muller.

Apple secara rutin bergulat dengan kendala pasokan iPhone, terutama dalam beberapa tahun yang melibatkan desain ulang smartphone.

IPhone terbaru datang dengan layar yang lebih besar dan beberapa analis telah mengantisipasi bahwa masalah produksi mungkin tetap ada pada awal berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya