SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — iPhone 6 menghadirkan fitur dan desain baru, yang paling kentara adalah layarnya bertambah besar dibanding generasi sebelumnya. Beberapa media di mancanegara sudah berkesempatan menjajal secara singkat iPhone terbaru ini. Seperti apa kesan mereka? Berikut sedikit kesimpulannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cnet

Jika Anda mendambakan layar besar, atau ingin mencoba Apple Pay, handset iPhone 6 ini memilikinya. Plusnya, desainnya yang ekselen memang tidak bisa dikalahkan. Tapi ingat bahwa perangkat baru ini lebih seperti evolusi dari generasi terdahulu dan bukan sebuah lompatan besar.

Ekspedisi Mudik 2024

TechCrunch

Secara keseluruhan, dengan dua varian, iPhone 6 ini adalah perangkat yang banyak berkembang, termasuk soal responsivitas dan kecepatan OS. Chip A8 jelas mampu menangani beban berat dan menarik mengetahui seberapa jauh kemampuannya. Hal ini bisa menjadi nilai jual bagi sebagian pembeli.

Wired

Apple telah melakukan langkah pintar memperluas layar produk flagshipnya, tapi mereka juga berisiko menciptakan kebingungan karena portofolio ponselnya tambah banyak. iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Empat model, tiga ukuran layar. Hal ini membuat Apple menjangkau lebih banyak demografis.

The Next Web

Mana iPhone yang terbaik untuk Anda? Jika Anda menginginkan sesuatu yang besar tapi masih masuk ke kantong, iPhone 6 pilihannya. Tentu saja artinya, Anda mendambakan sesuatu yang lebih besar dari iPhone 5S.

Jika Anda mencari phablet Apple, iPhone 6 Plus adalah untuk Anda. Besar sekali ukurannya, Tangan saya cukup besar tapi saya tidak bisa mengenggamnya dengan mantap. Bisa sih masuk ke kantong celana, tapi memang celana saya lumayan besar. Ini adalah perpaduan antara iPad Mini dengan iPhone 6. Tapi jika Anda memang menginginkannya, Anda tidak akan kecewa.

Digital Trends

iPhone 6 dan 6 Plus ditakdirkan untuk menjadi barang hit bahkan sebelum Apple mengumumkannya. Perusahaan ini bisa saja merilis ponsel sembarangan yang hanya sekadar lebih besar. Tapi dengan layarnya yang cemerlang dan software lebih pintar, mereka berhasil melangkah lebih jauh. iPhone 6 secara jelas lebih baik dari sebelumnya.

TechRadar

iPhone 6 adalah ponsel yang cukup bagus. Meskipun saya tidak bisa mengatakannya sebagai ponsel iPhone terbaik, iPhone 6 ini datang di saat yang vital. Mekanisme pembayaran anyar, ukuran baterai, layar yang diperbesar dan desain yang diperbaharui akhirnya mengikuti, setidaknya sebagian, jalan yang sudah dibangun oleh para kompetitor.

Ponsel ini mungkin saja cocok untuk Anda, ia menawarkan simplisitas dan power dari iOS, dikombinasikan dengan hardware yang mampu menandingi beberapa ponsel Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya