SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Hari Emoji Sedunia diperingati pada Rabu (17/7/2019) yang merupakan awal mula emoji tercipta. Memeriahkan Hari Emoji Sedunia, Apple akan meluncurkan beberapa emoji baru musim gugur ini. Perusahaan asal Amerika Serikat ini mengungkapkan desain akan memiliki lebih banyak keberagaman.

Telah tersedia beragam emoji dengan kategori masing-masing, Apple akan memberikan tambahan sekitar 59 emoji dengan desain berbagai pilihan pakaian, jenis makanan, hewan, makhluk yang ada dalam dongeng, profesi dan masih banyak lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Channelnewsasia.com, Rabu (17/7/2019), bocoran emoji seperti wajah tersenyum, menguap, pakaian renang satu setel, beberapa makanan seperti wafel, falafel [makanan khas Timur Tengah], mentega, dan bawang putih, serta beberapa hewan seperti kungkang, flamingo, orangutan, dan sigung [hewan mamalia dengan bulu hitam-putih]

Selain beberapa emoji tersebut, Apple juga akan menambahkan beberapa emoji manusia yang memiliki banyak warna jenis kulit dan jenis kelamin, serta emoji Holding Hands [emoji berpasangan] yang mempunyai lebih dari 75 kombinasi.

Dalam proposal yang dikirim Apple ke Unicode Consortium tahun lalu, ia juga akan memperkenalkan lebih banyak emoji bertema disabilitas seperti anjing pemandu, telinga dan alat bantu dengar, kursi roda, lengan palsu dan kaki palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya