SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan memberikan sensor tambahan pada gadget besutannya, Iphone dan Apple Watch. Kali ini, Apple disebut membenamkan sensor pendeteksi gas beracun. Kemunculan fitur anyar itu diketahui dari paten yang didaftarkan Apple, Kamis (24/1/2019).

Mengutip Wearable, Senin (28/1/2019), kantor paten dan merek dagang Amerika Serikat diketahui menerbitkan pengajuan paten pendeteksi gas beracun yang diminta Apple. Paten tersebut disetujui karena karbon monoksida atau gas beracun lain menjadi pembunuh mematikan meski tidak berbau, berasa, atau terlihat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Patenly Apple kali pertama menemukan paten yang mungkin menjadi rencana eksplorasi ide Apple memasukkan sensor biohazard ke dalam Iphone dan Apple Watch. Sensor ini kabarnya dapat mendeteksi kandungan berbahaya di udara. Seperti gas beracun yang tidak berbau.

Sensor biohazard yang ditanam di Iphone atau Apple Watch ini bakal memberi tahu pengguna jika sedang berada di lingkungan yang berbahaya. Sayangnya, belum dijelaskan pasti kapan gawai dengan sensor biohazard tersebut dipasarkan.

Selama ini, Apple terus memberikan fitur unik pada gawainya. Seperti pengingat waktu, perekam jantung, hingga pendeteksi aktivitas kesehatan. Fitur tersebut menjadi andalan bagi Apple agar produknya mampu bersaing di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya