SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CUPERTINO – Sejauh ini Apple memang belum menunjukkan tanda-tanda menggarap ponsel layar lipat. Tapi itu tidak menghalangi kreasi konsep pihak ketiga, semisal yang ini.

Adalah Caviar, produsen pernak-pernik premium dari Rusia, yang menampilkan konsep nyentrik tersebut. Berbentuk ponsel layar lipat, Caviar menamainya sebagai Iphone Z.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namanya yang mencuri perhatian setali tiga uang dengan desain perangkat konsep tersebut. Bagaimana tidak, Iphone Z ini dikreasikan sebagai ponsel tiga layar yang punya dua lipatan. Jika dibentangkan, ukurannya serupa Ipad Pro.

“Kami benar-benar mengharapkan sesuatu yang luar biasa dari flagship Apple terbaru dan takkan terkesan cuma dengan pembaruan yang biasa-biasa saja,” kata perwakilan Caviar dilansir Cult of Mac, Kamis (18/4/2019).

“Kami, sebagai brand yang telah bekerja sama dengan aspek teknik Apple dan konsumen mereka selama tujuh tahun, punya gagasan sendiri. Kami memutuskan untuk mewujudkannya dalam sebuah konsep dan memunculkannya ke publik,” imbuh juru bicara tersebut.

Berandai-andai soal harga konsep Iphone Z ini, jika pun Apple memang ingin membuatnya seperti begitu, Caviar memperkirakan banderolnya tak kurang dari 2.900 Euro atau sekitar Rp45,8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya