Tutup Iklan
Apple Bakal Hilangkan Lubang Charger Iphone, Setuju?
Ilustrasi bisnis Apple. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Beberapa seri Iphone terbaru sudah dilengkapi dengan fitur wireless charging atau pengisian daya nirkabel. Meski demikian, Apple tetap menyertakan pengisi daya berkabel untuk Iphone yang dujual.

Namun untuk penjualan Iphone terbaru pada 2020 mendatang, Apple dikabarkan tak akan melengkapi Iphone dengan pengisi daya berkabel. Apple bahkan diprediksi bakal menghilangkan lubang pengisi daya pada Iphone 2020.

Hal itu diungkapkan analis teknologi dari KGI, Ming-Chi Kuo. Namun dikutp dari Suara.com, Minggu (8/12/2019), prediksi itu masih belum kuat lantaran ada beberapa pihak yang memperikirakan Apple hanya akan mengganting Lightning Port dengan USB-Type C.

Selain menduga Apple akan menyematkan teknologi wireless charging, Kuo juga meramalkan bahwa Iphone edisi tahun 2020 akan terdiri dari empat model dengan ukuran yang berbeda-beda.

Kuo menyebut satu Iphone akan menggunakan panel OLED 5,4 inci, dua ponsel berkuruan 6,1 inci, dan satu lainnya berukuran 6,7 inci. Dia juga meyakini bahwa keempat Iphone terbaru akan mampu mendukung tekbnologi jaringan 5G.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho