SOLOPOS.COM - Logo Apple (JIBI/Reuters/Dok)

Sebelum membuat @apple, Apple sudah memiliki sejumlah akun di Instagram.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple akhirnya resmi memiliki akun Instagram. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California itu menamakan akun Instagram-nya @apple.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Belum jelas mengapa baru sekarang salah satu produsen ponsel mewah ini akhirnya bergabung dengan Instagram. Saat ini, akun itu baru memiliki sembilan unggahan, terdiri dari foto dan video, yang diberi tanda pagar #shotoniPhone.

Akun ini diharapkan memberi bocoran mengenai Iphone 8 yang dikabarkan akan meluncur pada September mendatang maupun teknologi dual kamera.

Apple dikabarkan sedang memproduksi massal Iphone 8 agar bisa memenuhi tenggat waktu peluncuran pada September, sesuai tradisi mereka ketika meluncurkan handset baru.

Sebelumnya, Apple telah mengelola beberapa akun Instagram resmi termasuk Apple Music, I-Tunes, Beats 1, I-Books, Carpool Karaoke, dan bahkan Planet Apps. Namun, Apple belum pernah membuat akun yang menyoroti fotografi Iphone, yang tentunya merupakan bagian penting merek dan marketing perusahaan.

Akhirnya, raksasa teknologi itu kini merilis akun resmi untuk mengumbar hasil jepretan Iphone, yang diharapkan akan memberi bocoran Iphone selanjutnya.

Dilansir The Verge, Minggu (8/8/2017), kemungkinan Apple baru meluncurkan akun resminya karena adanya ketegangan antara perusahaan dengan Instagram. Phil Schiller, senior vice president of worldwide marketing Apple menghapus akun Instagram-nya pada 2012 setelah aplikasi itu mendarat di Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya