SOLOPOS.COM - Peluncuran Iflix (Detik)

Aplikasi video streaming iflix sudah bisa dinikmati di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Layanan aplikasi video streaming iflix memperluas bisnisnya di Indonesia. Kini layanan streaming video asal Malaysia itu dapat dinikmati oleh masyarakat luas di Tanah Air.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sebagaimana dikutip dari Detik, Kamis (17/6/2016), saat kehadirannya April 2016 lalu, layanan aplikasi video streaming iflix tersedia secara eksklusif bagi pelanggan Telkom IndiHome. Tidak berselang lama, iflix mendarat di layanan GIG milik Indosat Ooredoo.

Nah, mulai Juni 2016, aplikasi aplikasi video streaming iflix sudah bisa dinikmati oleh siapa saja layaknya Hooq dan Netflix. Menariknya, mereka mematok biaya berlangganan cukup terjangkau ketimbang dua layanan tersebut.

Aplikasi video streaming iflix menetapkan harga langganan Rp39.000 per bulan. Mereka pun menyediakan langganan tahunan dengan tarif Rp375.000 per tahun. Bila tertarik menjajal, iflix memberikan gratis akses selama sebulan untuk menikmati semua konten yang dimiliki.

Bicara kontennya sendiri, aplikasi video streaming iflix menawarkan film serta serial TV dari 150 distributor dan studio film dari seluruh dunia. Beberapa tayangan dihadirkan secara eksklusif, salah satunya film Magic Hour.

Semua tayangan asing disediakan pilihan teks bahasa Indonesia. Layanan video streaming iflix dapat diputar di beragam perangkat. Mulai dari smartphone, tablet, desktop hingga televisi menggunakan Chromecast.

Menariknya kita dapat menguduh film untuk dapat diputar offline. Untuk satu akun dapat mendukung hingga lima perangkat. Untuk offline dapat menyimpan hingga 10 film.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat, layanan ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Indonesia lewat kerja sama dengan Telkom IndiHome. Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan promo khusus di mana pelanggan baru dan lama IndiHome bisa mendapatkan layanan iflix selama 12 bulan.

Kini, iflix telah mengepakkan sayap bisnisnya ke Thailand, Filipina, dan Indonesia. Dengan sokongan investor dari Catcha Group, Sky serta Emtek, iFlix optimistis bisa menjadi salah satu layanan streaming on demand terpopuler di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya