SOLOPOS.COM - Skype Translator (Ubergizmo)

Aplikasi video call Skype sekarang memiliki bahasa Rusia.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi video call, Skype, menambahkan bahasa baru untuk memudahkan pengguna. Skype sekarang mendukung bahasa Rusia selain Inggris, Tiongkok, dan Arab.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Seperti dikutip Solopos.com dari Engadget, Rabu (12/10/2016), Skype menambah bahasa Rusia karena penggunanya banyak yang berasal dari sana. Pengguna dari Rusia memang cukup banyak dan sangat senang menggunakan Skype.

Bahasa Rusia menjadi fitur kedelapan yang yang paling populer di aplikasi video call Skype. Bahasa Rusia di Skype juga bisa diterjemahkan dengan fitur penerjemah atau translator yang sudah ada. Fitur baru tersebut membikin pengguna mudah dalam berkomikasi dengan bahasa berbeda.

Dengan fitur baru Skype Translator membuat pengguna bisa berbicara dengan teman menggunakan bahasa yang berbeda. Meski bahasa yang digunakan berbeda, dengan adanya adanya Translator pengguna tetap bisa berkomunikasi dengan bebas.

Cara menggunakan fitur baru Skype Translator cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengeklik simbol globe yang ada di pojok kanan aplikasi video Microsoft tersebut.

Saat ingin menggunakan bahasa Rusia atau bahasa lain, pengguna cukup mengeklik ikon bola dunia di aplikasi Skype di komputer, laptop, dan smartphone untuk menggunakan  fitur penerjemahan yang bisa diakses gratis atau tanpa bayaran. Selain bahasa Rusia, aplikasi video call Skype, juga memiliki fitur bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Tiongkok, Italia, Portugis, dan Arab.

Skype Translator memang memiliki keunggulan dan keunikan. tersendiri. Contohnya seperti saat pengguna Skype Translator ingin menerjemahkan bahasa Prancis ke bahasa Inggris. Dua bahasa itu memang paling populer di dunia saat ini.

Di fitur baru Skype Translator dengan bahasa Prancis dan Inggirs bahkan penggunaannya meningkat hingga 400%. Bersamaan dengan hal tersebut Skype Windows sudah bisa dowload pembaruan di situs resminya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya