SOLOPOS.COM - Hands Free Tinder di Apple Watch (Adweek.com)

Aplikasi unik smartwatch terbaru Apple Watch bernama Hands-Free Tinder.

Solopos.com, SOLO – Sebuah terobosan baru akan hadir di smartwatch terbaru Apple Watch. Perangkat itu akan kedatangan sebuah aplikasi kencan yang sangat menarik

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Digital Spy, Kamis (9/7/2015) sebuah tim dari agen kreatif bernama T3 akan mengembangkan dan memodifikasi situs kencan Tinder untuk dijadikan aplikasi di Apple Watch.  Aplikasi yang dibikin T3 itu akan menemukan pasangan yang tepat disesuaikan dengan detak jantung pengguna Apple Watch.

Istilah “ikutilah kata hati Anda saat akan berkencan” disebut-sebut menjadi inspirasi T3 dalam membuat aplikasi kencan itu. Aplikasi yang dijuluki Hands-Free Tinder itu hanya akan mencocokan pengguna dengan pasangan kencan yang bisa meningkatkan detak jantungnya.

Belum diketahui seperti apa rincian cara kerja dari aplikasi itu. Termasuk bagaimana cara pengguna mengoperasikannya.

Namun, kabarnya kini Hands-Free Tinder tengah berada dalam proses masuk di App Store dan Google Play Store. Itu artinya Hand-Free Tinder bisa jadi digunakan oleh pengguna smartwatch berbasis Android Wear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya