SOLOPOS.COM - Logo Facebook

Aplikasi terpopuler Facebook akan menyusul Whatsapp hengkang dari Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Facebook memutuskan menghentikan dukungan untuk Blackberry. Hengkangnya Facebook dari OS Blackberry secara otomatis memaksa penggunanya yang ingin mengakses situs harus melalui website.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lou Gazzola, manajer pemasaran senior Blackberry menyatakan penghentian dukungan oleh Facebook diumumkan oleh mereka pada Selasa (22/3/2016) melalui blog.

Langkah Facebook yang memilih menghentikan dukungan membuat Blackberry merasa kecewa. Saat ini, Blackberry masih terus berusaha menjalin kerja sama dengan Facebook dan Whatsapp agar kembali memikirkan ulang keputusan tersebut.

“Kami sangat kecewa dengan keputusan mereka, seperti yang kita tahu begitu banyak pengguna aplikasi ini. Kami berjuang kembali untuk bekerja dengan Whatsapp dan Facebook untuk mengubah pikiran mereka, tetapi ini keputusan mereka berdiri,” tulis Gazzola.

“Meskipun demikian, kami bekerja keras untuk memastikan pengguna memiliki pengalaman terbaik dalam dalam keputusan ini, dan kami terus mencari solusi alternatif,” lanjutnya seperti dilansir The Verge, Selasa.

Blackberry mengatakan Facebook akan menghentikan pembaruan perangkat lunak di Blackberry 10 dan BBOS pada akhir 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya