SOLOPOS.COM - Bukalapak (Play.google/Liputan6.com)

Aplikasi terpopuler kali ini membahas lima fitur keren yang bisa diunduh dengan smartphone.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi terpopuler kali ini menyajikan fitur yang menarik dan banyak disukai orang karena memiliki fasilitas yang unik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada lima aplikasi terpopuler yang bisa Anda unduh di perangkat IOS dan Android. Lima aplikasi tersebut hadir dengan ragam fungsionalitas berbeda, menarik, dan tentunya tampil dengan user interface yang unik.

Berikut ini lima aplikasi terpopuler yang bisa Anda unduh secara gratis, seperti dihimpun dari Liputan6.com, Senin (19/10/2015):

Bukalapak

Sejak diluncurkan tahun 2010, aplikasi terpopuler jual beli online Bukalapak telah berkembang cukup pesat. Tahun 2010 pemain di bisnis e-commerce memang masih sedikit sehingga Bukalapak bisa leluasa membidik para pengguna Internet untuk berjual beli online.

Kelahiran Bukalapak disambut positif masyarakat. Berawal dari dua orang di sebuah garasi kecil, satu tahun kemudian Bukalapak memiliki tim lima orang. Kini situs jual beli ini sudah memiliki sekitar 90 karyawan.

Data terkini dari perusahaan survei Alexa menunjukkan Bukalapak bertengger di peringkat teratas sebagai situs e-commerce yang paling sering dikunjungi di Tanah Air.

Meter

Aplikasi terpopuler Meter merupakan software besutan Google Creative Lab. Meter merupakan kumpulan wallpaper interaktif yang bisa men-display informasi sistem perangkat Android Anda.

Aplikasi terpopuler Meter akan menunjukkan tampilan animasi daya baterai, sinyal Wifi dan jenis notifikasi lain yang berjalan di perangkat Android Anda.

Uniknya, tampilan animasi tersebut bisa berganti setiap harinya, dan Anda bisa berinteraksi dengan objek animasi tersebut dengan memiringkan atau menggerakkan perangkat Android Anda ke arah yang berlawanan.aplikasi terpopuler Meter tersedia secara gratis di Google Play Store.

Burner

Aplikasi terpopuler selanjutnya adalah Burner. Burner merupakan salah satu aplikasi favorit karena dengan mengaksesnya, Anda bisa membuat nomor telepon temporer yang bisa dimanfaatkan untuk berkirim pesan SMS atau melakukan telepon.

Pengembang aplikasi terpopuler Burner juga telah menghadirkan fitur terbaru yang mana mampu mengintegrasikan Burner dengan beberapa aplikasi lain seperti Slack, Dropbox, Evernote dan, Souncloud. Dengan demikian, Anda bisa mengautomasikan apa yang diterima voicemails dan SMS ke aplikasi-aplikasi tersebut.

Anda  bisa melakukan “membakar” nomor palsu yang Anda buat. Jangan khawatir soal koneksi, karena ketika kali pertama sign up aplikasi terpopuler tersebut, pihak Burner akan meminta Anda memasukkan nomor telepon asli Anda lengkap dengan kode areanya.

Pause

Pause merupakan aplikasi terpopuler pelepas stres atau stress reliever yang digarap oleh pengembang dan pencipta game Monument Valley. Dengan aplikasi Pause, penggunanya akan diperlihatkan serangkaian animasi bola-bola lava berwarna tenang. Pengguna bisa menghancurkan bola-bola tersebut, dan akan menampilkan animasi baru yang sangat memanjakan mata.

Selain itu, aplikasi terpopuler Pause juga memberikan musik latar yang begitu menenangkan. Pause hanya tersedia di App Store seharga US$1,99 atau sekitar Rp27.000.

Psych! Outwit Your Friends

Aplikasi terpopuler bertajuk game interaktif Psych! Outwit Your Friends merupakan hasil kolaborasi antara Warner Bros dengan host kondang Ellen DeGeneres. Psych! Outwit Your Friends harus dimainkan dalam grup.

Di aplikasi terpopuler Psych! Outwit Your Friends, pemain individual memilih beberapa deck dengan tema yang berbeda-beda, seperti Name That Show  atau Word Up! yang masing-masing memiliki kategori pertanyaan trivia yang berbeda.

Tugas pemain individual di sini adalah membuat jawaban yang tidak sesuai atau palsu dari pertanyaan trivia tersebut. Nantinya, teman-teman lain akan menjawab pertanyaan paling benar dari kumpulan jawaban palsu yang telah dibuat. Aplikasi terpopuler Psych! Outwit Your Friends tersedia di App Store dan Google Play Store secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya