SOLOPOS.COM - Aplikasi Google Keep (Chrome.google)

Aplikasi terpopuler kali ini membahas tentang software khusus pelajar sekolah atau mahasiswa.

Solopos.com, SOLO — Beragam aplikasi dan software saat ini semakin marak. Aplikasi-aplikasi itu bisa digunakan untuk membantu kerja manusia dalam menyelesaikan tugasnya saat sekolah atau bekerja.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ada lima aplikasi terpopuler yang cocok digunakan untuk siapa saja, khususnya pelajar atau mahasiswa yang sedang berjuang menyelesaikan studinya.

Berikut ini lima aplikasi terpopuler yang cocok digunakan oleh pelajar atau mahasiswa seperti dihimpun dari Okezone, Kamis (15/10/2015):

1 Google Keep

Aplikasi terpopuler yang pertama adalah Google Keep. Google Keep merupakan aplikasi untuk mencatat dan memiliki fungsi seperti Evernote. Aplikasi tersebut sangat berguna untuk Anda membuat catatan secara cepat.

Aplikasi terpopuler Google Keep dapat digunakan untuk mengorganisasi catatan, sharing dengan teman, kolega, dan keluarga. Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Android dan IOS.

2. Khan Academy

Khan Academy adalah aplikasi terpopuler pendidikan yang menyediakan lebih dari 4.000 video edukatif.

Pengguna yang mengunduh aplikasi itu dapat menikmati video-video menarik dari perpustakaan Khan Academy, yang berisi topik-topik menarik seputar ilmu pengetahuan umum, biologi, kimia, fisika, matematika, keuangan, sejarah, humaniora, dan lainnya. Aplikasi itu telah tersedia untuk IOS dan Android secara gratis.

3. Inkboard

Aplikasi terpopuler yang ketuga bernama Inkboard. Inkboard dapat digunakan untuk menggambar di atas foto. Anda dapat menggunakan berbagai macam alat seperti pensil, spidol, stabilo, krayon, dan penghapus. Aplikasi tersebut juga telah tersedia di platform Android dan IOS.

4. Paper

Aplikasi terpopuler bernama Paper dapat digunakan untuk membuat sketsa gambar dan menulis. Ketika kali pertama diluncurkan, aplikasi tersebut hanya tersedia untuk Ipad, tetapi sekarang dapat dipergunakan juga pada Iphone.

5. Shelfie

Aplikasi terpopuler bernama Shelfie bukanlah software untuk menjepret wajah atau bernarsis ria, melainkan aplikasi yang berguna mengubah ponsel Anda menjadi sebuah sekumpulan ebook menarik di jagat maya. Anda dapat mendapatkan aplikasi itu secara gratis di IOS dan Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya