SOLOPOS.COM - Youtube Red (Engadget)

Aplikasi terbaru layanan bebas iklan Youtube Red diluncurkan dengan tarif berlangganan Rp136.400/bulan.

Solopos.com, SOLO — Layanan video streaming Youtube siap merilis aplikasi terbaru Youtube Red bebas iklan dan bisa ditonton secara offline. Youtube Red bisa didapat dengan membayar biaya berlangganan Rp136.400/bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Engadget, Kamis (22/10/2015), aplikasi terbaru Youtube Red akan dirilis bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2015) dalam versi beta.

Namun, untuk menikmati layanan video Youtube Red, pengguna harus mengeluarkan biaya US$9,99 atau Rp136.400/bulan. Keuntungannya, pengguna bisa menonton video tanpa diganggu iklan yang biasa muncul saat menonton secara online.

Pengguna yang menikmati aplikasi terbaru Youtube Red di smartphone bisa menyimpan video dan menontonnya secara offline. Bahkan saat layar smartphone mati, pengguna masih bisa mendengarkan suara dari layanan Youtube Red.

Dalam menggunakan aplikasi terbaru layanan video Youtube Red, pengguna bisa mendapatkan akses ke streaming Google Play Music All Access secara gratis. Namun, apabila sudah berlangganan, maka saat mengakses layanan Youtube Red tak akan dikenakan biaya.

Apabila sukses digunakan banyak orang, Youtube akan memberikan hadiah kepada pengguna aplikasi Youtube Red dengan mendapatkan akses eksklusif untuk menikmati video populer.

Untuk sementara pengguna bisa mendapatkan layanan aplikasi terbaru Youtube Red dengan gratis selama satu bulan. Setelah itu pengguna bisa mendapatkannya dengan membayar.

Selain layanan bebas iklan YouTube Red, pihak pengembang juga meluncurkan aplikasi terbaru Youtube Music. Pengguna bisa menikmati streaming musik dengan lebih mudah dan nyaman. Namun, untuk peluncurannya masih harus menungu kabar lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya