SOLOPOS.COM - Ilustrasi Youtube (venturebeat.com)

Aplikasi terbaru Youtube Connect akan dibuat untuk menyaingi Periscope.  

Solopos.com, SOLO – Video streaming Periscope bakal kedatangan saingan baru besutan Google, Youtube Connect.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rencanannya, aplikasi tersebut akan tersedia di sistem operasi Android dan IOS Apple. Selanjutnya, pengguna dapat login dengan akun Google atau Youtube untuk kemudian melakukan streaming acara, yang akan terlihat dalam aplikasi dan juga pada saluran, jika pengguna memilikinya.

GSM Arena seperti dikutip Antara menyebut, layanan tersebut juga memungkinkan pengguna untuk menyimpan acara streaming sehingga dapat kembali menontonnya, atau dibagikan kepada mereka yang melewatkan live streaming.

Aplikasi tersebut juga dilengkapi fitur chatting dan tagging yang dapat digunakan untuk berbagi dan melihat apakah ada orang lain yang juga menyaksikan live streaming.

Youtube Connect mencoba menarik anak muda. Namun, sepertinya Google harus lebih bekerja keras untuk bersaing dengan nama besar Twitter dan Facebook yang tentunya tak kalah keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya