SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi pimpin Rapat Terbatas mengenai Asian Games di Kantor Presiden, Jakarta (11/1/2016) (Setkab.go.id)

Aplikasi terbaru Xwork menyediakan sebanyak 200 ruang rapat.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi terbaru Xwork mengusung konsep ekonomi bersama atau sharing economy dengan menggunakan ruang rapat dan kerja yang seringkali kosong dan terabaikan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Antara, Jumat (15/7/2016), Xwork memadukan ruangan kosong tersebut dan memberikan akses instan kepada siapa saja yang membutuhkan melalui aplikasi terbaru tersebut.

“Sebanyak 70% dari ruang rapat di kantor, hotel dan restoran seringkali nganggur, dan ini merupakan salah satu aset yang belum digunakan secara maksimal,” ujar CEO Xwork, Andre Gunawan.

Para profesional seperti konsultan, pebisnis, dan agen asuransi kerap kali menggunakan ruang rapat dan kerja aplikasi terbaru Xwork untuk membuat pekerjaan mereka lebih efisien pada saat di luar kantor.

Berkembangnya dunia bisnis membuat kebutuhan tempat rapat di luar kantor meningkat. Atas kesadaran tersebut, pendiri Xwork, William Budihardjo, membangun aplikasi yang dapat membantu para profesional untuk menemukan dan menyewa tempat rapat per jam di lebih dari 200 alternatif ruangan di Jakarta.

“Xwork memberikan alternatif ruangan privat di tengah macetnya kota Jakarta, para profesional dengan mobilitas tinggi bisa menggunakannya kapan saja dan di mana saja mereka membutuhkan,” ujar William.

Pencarian dan pemesanan ruang rapat kini dapat dilakukan kurang dari satu menit melalui aplikasi terbaru Xwork yang dapat diunduh di Android dan IOS atau melalui website www.xwork.id.

Lebih dari 200 ruang rapat di Jakarta telah terdaftar di aplikasi terbaru Xwork, mulai dari Fave hotel, Swiss belhotel, Sampoerna Strategic Square, Equity Tower, dan lainnya. Setiap ruangan dapat disewa per jam mulai dari Rp50.000 per jam dan memiliki standar minimum fasilitas Wifi dan air mineral.

Tidak hanya menyediakan ruang meeting atau ruang kerja privat yang dapat disewa per jam oleh para profesional, aplikasi terbaru Xwork juga akan meluncurkan layanan baru seperti paket rapat harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya