SOLOPOS.COM - MIUI 7 Versi Beta Telah Dirilis (GSM Arena)

Aplikasi terbaru yang menjadi bagian dari OS Xiaomi, MIUI 7 ROM versi beta telah dirilis.

Solopos.com,  BEIJING — Prusahaan ponsel asal Tiongkok, Xiaomi, resmi merilis aplikasi terbaru versi beta MIUI 7 ROM. Versi beta MIUI itu bisa digunakan untuk beberapa smartphone milik Xiaomi.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Selasa (25/8/2015), aplikasi terbaru versi beta MIUI 7 ROM milik Xiaomi itu bisa didownload di blog resmi MIUI Xiaomi. Apabila smartphone Xiaomi Anda memiliki aplikasi Updater, bisa langsung diunduh menggunakan aplikasi tersebut.

MIUI adalah singkatan dari Mi User Interface, kata Mi sendiri merujuk pada nama produsen Xiaomi. MIUI menyediakan banyak sekali bentuk tampilan yang bisa dipilih oleh penggunanya. Tampilan yang diberikan bahkan tidak jauh berbeda dengan yang ada di sistem operasi milik Apple, iOS.

Selain itu, mereka juga menyediakan fitur-fitur menarik, termasuk fitur alarm yang bisa berbunyi meski smartphone dalam kondisi mati, yang paling menarik dari aplikasi terbaru MIU adalah update yang diberikan setiap pekan. Hampir semua update tersebut juga berdasarkan masukan yang diberikan oleh para pengguna di forum MIUI.

Aplikasi terbaru MIUI 7 ROM versi beta saat ini tersedia untuk  Xiaomo Redmi 2, Redmi 1S, Mi 4i, Mi 4, Mi 3, Redmi Note 3G dan Redmi Note 4G. Xiaomi akan merilis update setiap dua pekann, hari Senin, pukul 07.00 waktu Beijing, Tiongkok.

Sejumlah fitur baru dihadirkan dalam aplikasi tebaru MIUI 7, seperti pilihan teks berukuran XXL, album bayi di galeri, tombol copy, kinerja dan daya tahan baterai yang ditingkatkan dan fitur showtime pada foto atau video untuk dijadikan tampilan saat menelepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya