SOLOPOS.COM - Aplikasi Selio (Okezone)

Aplikasi terbaru Seelio memudahkan mahasiswa mencari ide untuk penelitian.

Solopos.com, JAKARTA— Saat ini banyak  mahasiswa yang aktif dalam penelitan kelompok atau individu. Aplikasi terbaru Seelio diluncurkan untuk memudahkan penelitian mahasiswa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Okezone, Senin (9/11/2015), situs Seelio menyajikan banyak sekali ragam informasi menarik secara ilmiah, seperti temuan baru, alat-alat unik, makalah ilmiah, robotika, gadget, dan lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk melihat kumpulan temuan itu Anda dapat masuk pada menu gallery aplikasi terbaru Seelio setelah berada dalam situs tersebut. Nantinya di dalam menu itu, tersaji berbagai macam postingan yang telah dirilis oleh situs tersebut.

Aplikasi terbaru Seelio ini sebenarnya ditujukan bagi para mahasiswa untuk menyusun proposal penelitian dan pembuatan proyek baru.

Harapannya, ada perusahaan yang tertarik untuk dengan ide-ide yang tersebut dan mau menyokong dana bagi pengembangan lanjutan yang dilakukan paea mahasiswa.

Sekilas konsepnya mirip seperti web kickstarter, indiegogo, peoplefund.it, smallknot dan lainnya. Web-web tersebut kerap dijadikan oleh pegiat startup pemula, yang hendak ingin mencari dana bagi proyek ciptaannya agar mendapatkan sokongan duit dari investor dan pengguna umum.

Seperti dikutip dari 150 Situs Paling Wow di Internet, Minggu (8/11/2015), dalam aplikasi terbaru Seelio terkandung banyak sekali konsep yang bisa Anda baca untuk menambah wawasan dan inspirasi. Jadi bukan hanya mahasiswa, masyarakat umum juga bisa mengunjunginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya