SOLOPOS.COM - Starbucks Keyboard Emoji (Techcrunch)

Aplikasi terbaru keyboard emoji besutan Starbucks dirilis di IOS dan Android.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan kopi asal Amerika Serikat, Starbucks, menghadirkan aplikasi terbaru keyboard emoji di platform IOS dan Android. Aplikasi keyboard itu sudah bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Techcrunch, Rabu (27/4/2016), aplikasi terbaru keyboard yang berisi emoji itu dibikin khas Starbucks. Beberapa emoji itu memiliki bentuk cangkir khas Starbucks, toko Starbucks, unicorn yang memiliki warna ungu dan kucing.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengumuman resmi mengenai keyboard emoji bisa dipertanggung jawabkan setelah Starbukcs menulis di akun Twitter resminya @Starbucksnews. Pengguna atau penggemar Starbucks kini bisa menikmati sajian emoji yang ada di aplikasi terbaru keyboard Starbucks.

Starbucks tidak sendiri dalam mengembangkan aplikasi terbaru keyboard emoji-nya. Mereka bekerja sama dengan Snaps yang telah meluncurkan beberapa aplikasi menarik seperti photobooth dan avatar. Kali ini Snaps menggandeng Starbucks untuk menghadirkan emoji spesial.

Bukan hanya beberapa emoji yang sudah disebutkan di atas. Starbucks mengatakan akan meluncurkan emoji yang biasanya menjadi menu di cafe Starbucks. Emoji itu akan melengkapi beberapa fitur yang sudah ada di keyboard tersebut.

Aplikasi terbaru keyboard emoji Starbucks juga bisa digunaka di layanan Imessage, Facebook Messenger, Whatsapp, dan beberapa aplikasi chatting lainnya. Pengguna nantinya bisa berkreasi dan mendapatkan pengalaman baru dalam ber-emoji ria.

Emoji Starbucks (Techcrunch)

Emoji Starbucks (Techcrunch)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya