SOLOPOS.COM - Game Kendall-Kylie (Celebrity Mobile Games)

Aplikasi terbaru akan ramai-ramai dirilis oleh selebriti Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Membuat aplikasi untuk perangkat smartphone menjadi tren baru di kalangan selebritis Amerika Serikat (AS). Jika dulu aplikasinya sebatas informasi pribadi, kini mulai merambah ke aplikasi berbasis permainan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (25/10/2015), berikut deretan selebritis yang baru saja dan segera merilis game yang mereka bintangi:

Kendall dan Kylie Jenner
Beberapa pekan setelah debut, game Kim Kardashian: Hollywood, Kendall dan Kylie Jenner mengumumkan kerjasama mereka dengan developer game Glu. Di game yang belum memiliki nama ini mereka akan mengisi suara karakter berwajah mirip dengan keduanya. Nantinya, gamer akan mampu berinteraksi dengan kedua kakak beradik ini sebagai sahabat dan mentor untuk mencari aspirasi karya mereka. Rencananya game ini akan rilis akhir 2015 nanti.

Paris Hilton
Paris Hilton dan developer asal Hong Kong, Animoca Brands mengumumkan kesepakatan untuk menggunakan wajah Paris dan namanya untuk judul game ponsel terbaru mereka. Animoca akan mengambil langkah pendekatan untuk menguji game-nya sebelum merilisnya secara utuh. Ini bukan kali pertama Paris terlibat dalam game ponsel. 2006 lalu Paris merilis Paris Hilton’s Diamond Quest.

Demi Lovato
Pocket Gems bekerja sama dengan Demi Lovato Juni 2015 lalu untuk merilis game “pilih petualanganmu sendiri” yang berkisar di perjalanan Demi di dunia musik. Game berjudul Path to Fame ini menampilkan dialog, pakaian, dan tampilan yang dipilih langsung oleh Lovato. Anjing kesayangan Lovato, Buddy juga ikut nongol. Aplikasi ini bisa didapatkan di Itunes dan Playstore

Britney Spears
April 2015, Glu mengumumkan kontrak lima tahun dengan ratu Las Vegas, Britney Spears. Kontrak ini menjadikan Britney sebagai satu dari deretan nama selebritis yang menjalin kontrak dengan Glu. Di game yang akan rilis awal 2016 ini wajah, suara, dan karya Britney akan muncul di game yang kemungkinan memiliki gameplay mirip dengan versi Kardashian.

Katy Perry
Bagaimana jadinya bila Katy Perry berperan sebagai mentor menyanyi kita? Pengalaman itu bakal terasa bila kita memainkan Katy Perry Pop. Games besutan Glu ini menggunakan karakter, wajah dan beberapa musik dari karya Katy sebagai inti dari games-nya. Sejak dirilis Februari 2015 lalu, Katy Perry Pop sudah didownload ribuan kali meskipun mendapatkan rating kepuasan yang biasa-biasa saja.

Lindsay Lohan
Lewat game berjudul The Price of Fame yang rilis untuk IOS dan Android, Lindsay Lohan mencoba peruntungannya. Game freemium ini membuat player menjadi selebriti terkenal. Namun selama perjalanan banyak drama yang harus dilakui untuk mempertahankan ketenaran. Sepintas, game ini seakan terinspirasi dari kisah hidup Lohan yang jatuh bangun. The Price of Fame menuntut pemainnya untuk menjadi selebriti, memilih gaya berbusana dan menarik fans sesuai aksi yang dilakukan lewat game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya