SOLOPOS.COM - LG Segera Rilis G Pay (Youtube)

Aplikasi terbaru G Pay segera diluncurkan LG untuk menyaingi Apple Pay dan Samsung Pay.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi pembayaran online mulai marak akhir-akhir ini, beberapa perusahaan teknologi seperti Apple dan Samsung telah meluncurkannya. Lalu perusahaan teknologi Korsel, LG, juga akan meluncurkan aplikasi terbaru G Pay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Phonearena, Rabu (14/10/2015) menurut bocoran salah satu pegawai LG yang tak mau disebutkan namanya, LG akan segera meluncurkan aplikasi tebaru G Pay yang digunakan untuk pembayaran.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut bocoran lain, LG memang akan masuk bisnis pembayaran online mengikuti jejak Samsung dan Apple. Sepertinya LG ingin meluaskan lagi pemasarannya setekah selama ini fokus di bidang televisi dan smartphone.

Munculnya paten aplikasi terbaru G Pay yang muncul di dunia maya memperkuat dugaan akan ada aplikasi tandingan Apple Pay dan Samsung Pay tersebut. Vendor asal Korsel itu mengesahkan paten agar tidak digunakan pihak lain.

Paten dan merek aplikasi terbaru LG G Pay sudah diamankan di negara asalnya Korea Selatan dan Amerika Serikat. Bisa jadi aplikasi pembayaran online LG G Pay akan dirilis dua negara teknologi tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan adanya pendaftaran paten dan merek aplikasi terbaru LG  G Pay di negara lain seperti Amerika Serikat. Saat ini LG sudah berusaha mengumpulkan saran dan masukan tentang aplikasi terbaru G Pay di sejumlah operator seluler terkenal.

Banyak yang memprediksi apabila LG benar-benar merilis aplikasi terbaru G Pay bisa membikin persaingan baru industri layanan pembayaran online yang selama ini didominasi Apple, Google dan Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya