SOLOPOS.COM - Aplikasi Rich Kids (Peta Pixel)

Aplikasi terbaru Rich Kids untuk memamerkan kekayaan remaja kaya.  

Solopos.com, SOLO – Media sosial kini berkembang menjadi tempat untuk memamerkan apa yang dimiliki oleh para penggunanya. Akun Rich Kids di Instagram misalnya, yang secara khusus menampilkan gaya hidup mewah remaja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan tanpa pertentangan, Rich Kids mengundang kontroversi lantaran dianggap ajang memamerkan harta. Namun kini, para remaja kaya raya tak perlu lagi ragu memperlihatkan kekayaannya di aplikasi Rich Kids.

Bagi  yang ingin bergabung di Rich Kids akan dikenai biaya berlangganannya mencapai GBP1.000 atau Rp1.569.000 per bulan. Namun, aplikasi ini menjanjikan tak akan ada “orang kaya palsu” di dalamnya.

Pendirinya, Juraj Ivan dan Michal Harustiak, mengatakan mereka memang terinspirasi oleh Rich Kids di Instagram untuk membangun media sosial ini.

“Saya terkejut tidak ada media sosial untuk orang kaya yang tidak privasi. Semua media sosial orang kaya ditutup dari pengguna sembarangan. Tetapi, kami pikir akan sangat membosankan menjadi kaya ketika tidak ada yang bisa melihat Anda,” terang Ivan sebagaimana dikabarkan Okezone dari Daily Mail, Senin (17/10/2016).

Setidaknya ada 11 orang telah bergabung di aplikasi tersebut. Di antaranya adalah sosialita Julia Stakhiva yang menerbangkan hairstylist langsung dari Moskow ke London agar bisa tampil “sempurna” saat berangkat kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya