SOLOPOS.COM - Tampilan Office 2016 (The Verge)

Aplikasi terbaru Microsoft, Office 2016, akan dirilis September 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, telah meluncurkan Operation System (OS) Windows 10, Juli 2015 lalu. Setelah merilis OS, perusahaan Microsoft dikabarkan segera merilis aplikasi terbaru Office 2016.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dikutip dari Theverge, Rabu (26/8/2015), aplikasi terbaru Microsoft Office 2016 akan dirilis 22 September 2015. Aplikasi itu dibuat khusus agar bisa digunakan untuk perangkat touch screen.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal itu berarti aplikasi terbaru Microsoft Office 2016 bisa digunakan di smartphone, tablet, atau PC mobile dengan layar sentuh. Aplikasi itu juga memiiki fitur storage cloud, yang membuat bisa mengakses dokumen di beberapa handset atau perangkat.

Menurut informasi dari Launch Hub, Microsoft akan merilis Office 2016 bulan depan memuat beberapa update untuk beberapa fitur. Update yang dibawa Office 2016 seperti Word, Excel, Power Point, One Note, Outlook, Skype for Business, Project, Visio, Access dan Publisher.

Aplikasi terbaru Office 2016 memang sengaja dibuat oleh Microsoft untuk mendukung OS Windows 10 Mobile, tablet Surface Pro dan beberapa perangkat Windows Phone yang memiliki layar sentuh.

Aplikasi terbaru itu bisa diuji coba melalui preview untuk pelanggan Office 365. Untuk pengguna yang belum bisa mengunduh Office 2016, bisa mencoba versi trial untuk menjajal fitur baru di aplikasi tersebut.

Harga aplikasi terbaru Microsoft Office 2016 akan dilepas US$139,99 atau Rp1,9 juta yang dilengkapi lisensi install dan digunakan untuk satu komputer atau perangkat. Berikut link video penampakan aplikasi terbaru Microsoft Office 2016, https://www.youtube.com/watch?v=yrfCuhB3wFY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya