SOLOPOS.COM - Aplikasi Masjidku (Youtube)

Aplikasi terbaru Masjidku diluncurkan untuk mengoptimalkan komunikasi jemaah dengan masjid.

Solopos.cpom, JAKARTA — Aplikasi terbaru Masjidku diluncurkan untuk mengoptmalkan komunikasi jemaah dengan masjid di sekitarnya. Aplikasi itu juga menyediakan layanan pembuatan situs gratis untuk setiap masjid yang bergabung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Jumat (23/10/2015), masjid yang sudah memanfaatkan aplikasi terbaru Masjidku adalah Masjid Ash-Shaff Emerald Bintaro, Masjid Raya Bintaro Jaya dan Masjid Baitul Makmur Boyolali.

Ekspedisi Mudik 2024

Masjidku adalah aplikasi terbaru yang awalnya dibuat untuk mengoptimalkan komunikasi dua arah antara jemaah dan masjid. Empat bulan diluncurkan, aplikasi terbaru telah dipakai 5.000 pengguna dan 50 masjid di seluruh Indonesia.

Pengelola aplikasi terbaru Masjidku telah membuat situs lengkap dengan sistem manajemen konten sehingga pengurus masjid yang menjadi administrator web dapat mengelola konten situsnya secara mudah.

Fitur di aplikasi terbaru Masjidku antara lain meliputi jadwal kegiatan, artikel kajian, galeri untuk dokumentasi foto dan video, donasi infak dan sedekah.

Selain itu, aplikasi terbaru Masjidku secara otomatis terintegrasi dengan aplikasi mobile untuk memudahkan administrator masjid mengelola penyampaian informasi.

Sebagai platform komunikasi yang terintegrasi, aplikasi terbaru Masjidku memudahkan jemaah untuk memperoleh informasi kajian dan kegiatan terkini serta dapat mendaftar langsung untuk mengikuti kegiatan tersebut di masjid.

Aplikasi terbaru Masjidku memungkinkan pengurus masjid untuk berdakwah lewat telepon pintar dengan bantuan teknologi push notification atau tampilkan pemberitahuan.

Pengurus masjid bisa mendaftar untuk menggunakan layanan aplikasi terbaru Masjidku dengan mengirim pesan ke info@masjidku.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya