SOLOPOS.COM - Tampilan Logbook (Liputan6.com)

Aplikasi terbaru Logbook diluncurkan untuk membuat liburan pengguna lebih seru dan menyenangkan.

Solopos.com, JAKARTA — Perencanaan yang matang dapat dikatakan sebagai salah satu kunci perjalanan liburan yang lebih menyenangkan. Mulai dari tujuan wisata, biaya akomodasi, transportasi, termasuk kondisi tujuan wisata.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Kamis (31/12/2015), namun, kadang-kadang semua informasi itu berasal dari sumber yang berbeda, sehingga membuat perencanaan liburan terkesan memusingkan. Tapi, sekarang hal itu tidak lagi menjadi persoalan sebab ada aplikasi terbaru untuk merencanakan perjalanan.

Aplikasi terbaru bernama Logbook membantu Anda untuk mengetahui informasi seputar destinasi wisata yang akan dikunjungi. Informasi tentang objek wisata menarik, biaya transportasi, biaya penginapan, dan biaya-biaya kecil yang tidak terpikirkan bisa diperoleh dari aplikasi itu.

Hal tersebut tentu saja sangat membantu Anda, terutama bagi pelancong yang sangat detail mengenai perencanaan. Ya, hampir semua informasi tentang tujuan dapat diperoleh lewat aplikasi terbaru Logbook.

Seluruh informasi tersebut dapat tersedia karena aplikasi yang dikembangkan oleh developer lokal. Pengembang itu mengusung konsep layaknya media sosial, yakni konten di dalamnya berasal dari pengguna aplikasi itu sendiri atau yang lebih dikenal dengan User Generated Content (UGC).

Informasi tersebut jelas memiliki keuntungan tersendiri karena pengguna dapat membagi langsung pengalamannya selama perjalanan, termasuk tips serta informasi tambahan lain mengenai termasuk foto yang paling baru dari daerah tujuan.

Sebagai aplikasi terbaru yang mengusung sistem media sosial, Logbook juga memungkinan antar pengguna saling berinteraksi. Jadi, apabila dirasa ada informasi yang dirasa perlu diketahui lebih dalam, pengguna dapat langsung bertanya ke pengguna lain yang sudah membagi pengalamannya.

Tak hanya itu, pengguna juga dapat follow, komentar, dan menambahkan daerah tujuan yang masuk ke daftar wishlist. Untuk saat ini, aplikasi Logbook sudah dapat diunduh secara gratis, baik untuk pengguna Iphone dan Android. Bagi Anda yang tertarik, langsung saja mengunduhnya di App Store dan Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya