SOLOPOS.COM - Xendit Meluncur di Indonesia (Techcrunch)

Aplikasi terbaru berupa layanan transfer uang Xendit telah dirilis di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi terbaru berupa layanan transfer uang yang beroperasi di negara-negara Asia Tenggara, Xendit, telah diluncurkan di Indonesia. Software ini mampu mempermudah layanan pembayaran secara online.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana diberitakan Techcrunch.com, Selasa (18/8/2015), aplikasi terbaru Xendit mengklaim menjadi layanan transfer uang yang lebih aman, bersifat private dan mengungguli layanan Venmo di Asia Tenggara.

Xendit merupakan perusahaan yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Selain bekerja sama dengan bank-bank di Indonesia, layanan transfer ini juga bekerja sama dengan beberapa jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di berbagai daerah.

Dengan layanan transfer uang yang dimiliki Xendit, pengguna aplikasi terbaru itu bisa mengirim uang secara pribadi. Software itu juga dilengkapi fasilitas chatting dengan orang lain.

Apabila Anda menyimpan uang di aplikasi terbaru Xendit, bisa mengirim dan meminta uang dari teman-teman Anda di layanan ini dengan nomor telepon.

Di Indonesia, ada kesempatan mencapai 100 persen menggunakan aplikasi terbaru itu di smartphone atau ponsel pintar. Banyak orang di Indonesia yang tidak memiliki rekening bank dan penggunaan kartu kredit tiga persen. Namun, Indonesia memiliki jumlah penduduk yang besar dan hal itu membuat Xendit diprediksi sukses di Tanah Air.

Xendit awalnya memiliki 13.000 pengguna sejak diluncurkan awal tahun 2015. Namun, saat ini aplikasi terbaru itu sudah digunakan lebih dari 50.000 kali di Play.Google.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya